Find Us On Social Media :

Sudah Mediasi Namun Dendam Kesumatnya Belum Juga Reda, Seorang Pria Nekat Tikam Rekannya hingga Tewas Usai Pesta Miras

By Novia, Senin, 2 November 2020 | 14:09 WIB

(Ilustrasi penikaman) Sudah Mediasi Namun Dendam Kesumatnya Belum Juga Reda, Seorang Pria Nekat Tikam Rekannya hingga Tewas Usai Pesta Miras

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dua pemuda di Kelurahan Paruga, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini menghebohkan masyarakat sekitar.

Dikabarkan masih menyimpan dendam terhadap rekannya IM (21), FA (23) nekat melakukan tindak kejam.

Menikam dan menghabisi nyawa rekannya, FA disebutkan telah melakukan hal tersebut pada Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

IM akhirnya tewas setelah ditikam oleh FA.

Baca Juga: Berteriak Histeris Meminta Tolong Warga Setelah Ditusuk Secara Tiba-tiba oleh Penumpangnya, Driver Taksi Online di Banyumas Mengalami Nasib Malang

Menggunakan senjata tajam, pelaku nekat menikam leher dan dada IM hingga tewas.

Melansir informasi dari Kompas.com, sebelum kejadian berlangsung, antara korban dan pelaku sedang melangsungkan pesta miras bersama.

Di sebuah lorong di kawasan Kelurahan Paruga, Kepala Subbagian Humas Polres Bima Kota Ipda Ridwan membenarkan adanya dendam kesumat antara FA dengan IM.

"Pelaku mempunyai dendam lama terhadap korban, karena sebelumnya mereka punya masalah walaupun sudah pernah dimediasi," ujarnya.

Baca Juga: Tengah Siarkan Dakwah dan Isi Pengajian di Acara Maulid Nabi di Aceh Tenggara, Ustaz Zaid Dianiaya dan Ditikam Oknum Polisi

Usai melakukan penikaman, pelaku langsung diamankan oleh warga Kelurahan Niu, Kota Bima.