Find Us On Social Media :

Lagi Bahagia-bahagianya Malah Diungkit Soal Warisan Lina, Sule Langsung Emosi Jiwa hingga Ngacir Tinggalkan Wartawan: Nggak Usah Ngusik-usik Masa Lalu, Nggak Ada Urusannya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 20 November 2020 | 15:38 WIB

Dapat Restu Penuh dari Netizen untuk Jadi Pendamping Hidup Sule, Penampilan Adem Nathalie Holscher Malah Dibilang Mirip Mendiang Lina Jubaedah, Netizen: Ada Kemiripan Sama yang Sebelumnya!

Grid.ID – Rona-rona bahagia menyelimuti Sule yang baru saja melepas masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher.

2 tahun hidup menduda sepeninggal Lina Jubaedah, akhirnya menambatkan hatinya pada artis berdarah Jerman tersebut.

Mengikat janji suci di tengah pandemi Covid-19, Sule dan Nathalie Holscher sepakat menikah tanpa hingar-bingar pesta.

Baca Juga: Baru 5 Hari Seatap dengan Ibu Sambungnya, Putri Delina Langsung Banding-bandingkan Nathalie Holscher dengan Almarhum Lina

Berdasarkan pemberitaan Kompas.com, pasangan ini menggelar akad nikah di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Demi memberikan mahar yang terbaik bagi Nathalie Holscher, Sule rela menggelontorkan pundi-pundi rupiahnya.

Pelawak jebolan acara OVJ ini diketahui memberikan maskawin berupa emas 75 gram, uang Rp 200 juta, dan seperangkat alat sholat.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Demi Penampilan Paripurna, Nagita Slavina Bikin Netizen Gigit Jari Tahu Harga Bedak Taburnya Saja Hampir Sejuta: Bedak Aja Bisa Bayar Kontrakan Sebulan!

“Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Sule seperti dikutip dari Kompas.com.

Nyaris sepekan Sule dan Nathalie Holscher sah jadi suami istri, suka cita keduanya justru harus terusik oleh sebuah kabar tak sedap.