Find Us On Social Media :

Sempat Dibayangi Ketakutan Sosok Ibu Tiri yang Kejam, Putri Delina Akhirnya Luluh dan Membuka Hati untuk Nathalie Holscher Gegara Hal Ini, Anak Sule: Luar Biasa sih!

By Novia, Minggu, 22 November 2020 | 06:01 WIB

Sempat Dibayangi Ketakutan Sosok Ibu Tiri yang Kejam, Putri Delina Akhirnya Luluh dan Membuka Hati untuk Nathalie Holscher Gegara Hal Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sempat dibayangi ketakutan dengan adanya ibu tiri yang mengerikan bak di negeri dongeng.

Putri Delina ternyata sempat khawatir akan kehadiran sosok ibu tiri di dalam hidupnya.

Terlebih setelah ibu kandungnya, almarhum Lina Jubaedah, meninggal dunia.

Tak hanya dibayang-bayangi ketakutan dengan adanya sosok ibu tiri, Putri Delina juga sempat mewanti-wanti ayahnya agar tidak menikahi wanita yang masih muda.

Baca Juga: Mengaku Ketar-ketir Saat Ayahnya Menjalin Hubungan dengan Gadis Belia, Putri Delina Akhirnya Restui Nathalie Holscher Meskipun Selisih Umur 15 Tahun dengan Ayahnya

Tak mau wanita yang dipilih ayahnya hanya akan mencintai Sule, Putri Delina ternyata sempat memberi peringatan.

Dikutip Grid.ID dari Youtube Melaney Ricardo Sabtu (21/11/2020), Putri Delina menyampaikan peringatan tersebut jauh sebelum ayahnya melangsungkan pernikahan.

"Dari dulu Putri selalu bilang ke Ayah, 'kalau bisa yang lebih dewasa dikit lah', karena selalu yang jauh lebih muda banget umurnya itu jauh banget," jelasnya.

Namun pada akhirnya, komedian bernama asli Entis Sutisna itu tetap melangsungkan pernikahan dengan wanita yang terpaut usia jauh lebih muda 15 tahun.

Baca Juga: Teddy Sibuk Urusin Warisan Lina yang Diambil Tanpa Permisi, Pengacara Mantan Istri Sule Buka Suara Soal Harta Rp 10 Miliar Peninggalan Mendiang: Melekat pada Ahli Warisnya, Rizky dan Putri

Bukan tak mendengarkan nasihat putri semata wayangnya itu, ternyata pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher telah mendapat restu secara resmi dari anak keduanya itu.