Find Us On Social Media :

Jengkel Lihat Kelakuan Lutfi Agizal yang Lagi-lagi Cari Sensasi hingga Saling Serang di Komentar, Wirang Birawa Sindir: Edukasi Cuma Pansos Nggak Ada Manfaatnya!

By Maria Novika Diah Siswari, Minggu, 6 Desember 2020 | 11:30 WIB

Lutfi Agizal dan Wirang Birawa

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru-baru ini Lutfi Agizal lagi-lagi mengundang komentar netizen.Tak cukup mempermasalahkan kata 'Anjay'. kini Lutfi Agizal berencana membahas kata yang lainnya.Niat Lutfi Agizal ini sukses menuai komentar pedas dari banyak orang, salah satunya adalah peramal, Wirang Birawa.

Baca Juga: Akui Sempat Iri pada Lutfi Agizal karena Diundang di Podcast Deddy Corbuzier, Rizky Billar: Kok Anjayani sih yang Diundang?Lutfi dikenal sebagai sosok yang beberapa waktu membuat gedek publik karena bahasannya terkait kata 'Anjay'.Menyebut apa yang dilakukanya adalah edukasi, Lutfi Agizal justru menuai nyinyiran dari masyarakat.Pasalnya apa yang dibahasnya disebut tidak penting dan hanya bertujuan untuk mencari sensasi semata.

Baca Juga: Minta Dijadikan Duta Korban Cyber Bullying kepada Ridwan Kamil, Lutfi Agizal: Saya Sering Kena BullySeakan tak kapok, kini mantan calon mantu Iis Dahlia ini akan membahas kata 'Anjim'.Wirang Birawa, seorang peramal yang terkenal sampai dibuat jengkel dengan kelakuan Lutfi.