Find Us On Social Media :

Dilempar Gas Air Mata Demi Lumpuhkan Pelaku, Nyawa Polisi Nyaris Terancam Saat Amankan Remaja di Tangerang yang Hendak Bunuh Ibu dan Adiknya

By Novia, Selasa, 22 Desember 2020 | 12:45 WIB

Ilustrasi penusukan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini tindak kriminal dilakukan seorang remaja di bilangan Pakulonan Barat, Kelapa dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tak hanya nekat melakukan percobaan pembunuhan terhadap ibu dan adik kandungnya saja.

Namun, remaja berinisial IN (18), nekat melakukan tindak kekerasan pada pihak berwajib.

Membahayakan nyawa di sekitar, akhirnya pelaku yang hendak menghabisi nyawa ibu dan adiknya itu berhasil dilumpuhkan polisi.

Baca Juga: Manfaatkan Anak Kandungnya Sendiri, Ayah di Bone Nekat Lecehkan Rekan sang Buah Hati Bersama 3 Pelaku yang Masih di Bawah Umur

Dikutip dari TribunJakarta.com, Selasa (22/12/2020), IN dikabarkan melempar berbagai barang dan kaca saat polisi menghampirinya.

Sebelum diamankan polisi, Senin (21/12/2020), IN mulanya telah membawa sebilah pisau yang digunakan untuk mengancam nyawa ibu dan adiknya.

Dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Iptu Agam Tsaani, pelaku yang terlihat mondar-mandir dengan pisau yang dibawa dikabarkan ngamuk saat hendak diamankan.

Baca Juga: Digerebek Segerombolan Orang yang Datang Bersama Mantan Suaminya, Istri di Palembang Alami Nasib Malang Saat Perjuangkan Hak Asuh Anaknya

"Memang betul kita lihat di dalam rumah bahwa yang bersangkutan membawa pisau mondar-mandir di dalam rumah kemudian berteriak-teriak. Selanjutnya kami berusaha mendobrak pintu rumah," ujarnya.

Tak dapat dinegosiasi dan semakin menjadi-jadi, akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan dengan gas air mata.