Find Us On Social Media :

8 Makanan Sehat Ini Hampir Tak Mengandung Kalori, Diet Tetap Aman!

By Devi Agustiana, Kamis, 31 Desember 2020 | 20:15 WIB

Kembang kol dan brokoli adalah sayuran yang hampir tak memiliki kalori.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Jika kamu mencoba untuk mengurangi total asupan kalori, maka konsumsi lebih banyak makanan rendah kalori, seperti buah dan sayuran, adalah cara terbaik.Dirangkum Grid.ID dari laman Healthline, berikut 8 jenis makanan dengan hampir nol kalori.1. ApelSatu cangkir (125 gram) irisan apel memiliki 57 kalori dan hampir tiga gram serat makanan.

Baca Juga: Hati-hati! Makan Daging Ayam Berlebihan Justru Memicu Kanker PayudaraKarena tubuh harus membakar energi untuk mencerna apel, jumlah bersih kalori yang disediakan buah ini mungkin lebih sedikit dari yang dilaporkan.2. BrokoliBrokoli adalah salah satu sayuran paling bergizi di muka bumi ini.Sayuran ini adalah anggota keluarga cruciferous dan dapat membantu melawan kanker.

Baca Juga: Ngeri, Minum Boba 2 Gelas Setiap Hari dalam Seminggu Membuat Remaja ini Mengalami Lumpuh, Ternyata Minuman Hits ini Punya Efek Mengerikan bagi Tubuh!Satu cangkir (91 gram) brokoli hanya memiliki 31 kalori dan lebih dari 100 persen dari jumlah vitamin C yang dibutuhkan orang per hari.