Find Us On Social Media :

Biasa Tegar Hadapi Masalah Terpahit di Hidupnya, Maia Estianty Mendadak Mewek Usai Dapat Kejutan Ini Saat Isolasi Mandiri di Hari Ibu: Aku Sedih…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 1 Januari 2021 | 09:56 WIB

Maia Estianty dan Dul Jaelani

Grid.ID – Sempat absen beberapa saat dari panggung Indonesian Idol 2021, musisi Maia Estianty dengan kabar kurang menyenangkan soal kondisi kesehatannya.

Mengejutkan, Maia Estianty secara blak-blakan mengakui dirinya positif Covid-19.

Pengakuan ini disampaikan istri Irwan Mussry melalui kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (30/12/2020) lalu.

Baca Juga: Ahmad Dhani Unggah Momen Kebersamaan Bareng Anak-anaknya dari Maia Estianty dan Mulan Jameela yang Tampak Akur, Terungkap Perlakuan Al Ghazali Pada Adik Tirinya

Usut punya usut, keberadaan virus corona di tubuh Maia Estianty baru terdeteksi setelah ia menjalani tes swab demi keperluan syuting Indonesian Idol 2021.

Pentolan Duo Ratu tersebut terpaksa gigit jari hingga harus melakoni isolasi mandiri di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan sejak 20 Desember 2020.

Tak banyak yang tahu, di tengah isolasi mandiri tersebut, Maia Estianty sempat dilanda gundah gulana.

Baca Juga: Padahal Orang Tuanya Sudah Bahagia dengan Pasangan Masing-masing, Al Ghazali Kepergok Simpan Foto-Foto Jadul Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat Masih Dimabuk Cinta, Begini Penampakannya !

Ini tentu kontras dengan citra kuat dan tegar yang melekat erat pada sang musisi setelah didera berbagai cobaan berat dalam hidupnya.

Mulai dari bercerai dari Ahmad Dhani 12 tahun lalu hingga sempat hidup terpisah dari Al, El, Dul.