Find Us On Social Media :

Berapa Lama Menyeduh Teh Celup yang Aman?

By Devi Agustiana, Sabtu, 2 Januari 2021 | 12:50 WIB

Teh celup.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Teh sudah menjadi munuman wajib bagi sebagian orang.Ada yang biasa meneguknya dalam kondisi hangat pagi hari.Ada juga yang memanfaatkan kesegaran es teh saat siang hari yang terik.Bermacam-macam orang menikmati minuman ini.

Baca Juga: Stop Buang Teh Celup Bekas Mulai Hari Ini! Ternyata Punya Seribu Manfaat Buat Kesehatan dan KecantikanBonusnya, teh juga bermanfaat untuk kesehatan.Menurut pakar kesehatan dari Harvard Medical School, Howard Sesso, teh kaya akan katekin yang bermanfaat untuk kebugaran tubuh."Semakin sedikit pemrosesan pada daun teh, semakin banyak kandungan katekin di dalamnya," ucap Sesso seperti Grid.ID kutip dari laman Kompas.com.Ada berbagai jenis teh yang biasa dikonsumsi masyarakat, yakni teh hitam, hijau, dan oolong.

Baca Juga: Kamu Wajib Tau! Selain dapat Dikonsumsi untuk Minuman Santai, Ternyata Teh Celup Mampu Mengobati Iritasi Mata, Kok Bisa?Semua jenis teh tersebut mengandung kafein.Semakin lama teh diseduh semakin tinggi pula kandungan kafeinnya.