Find Us On Social Media :

Ajak Perempuan Difabel Lampaui Batas dan Lebih Percaya Diri, Intip Kolaborasi Terbaru YUNA & CO

By Dianita Anggraeni, Selasa, 5 Januari 2021 | 14:14 WIB

Kolaborasi Terbaru YUNA & CO. Ajak perempuan difabel.

Grid.ID - Memiliki keterbatasan bukan berarti tidak bisa bergerak sedikitpun.

Kebutuhan fashion teman-teman difabel kerap kali kurang diperhatikan, untuk menemukan style terbaik mereka dalam berbusana, bukan hanya make-up, tetapi pakaian yang tepat juga mampu meningkatkan rasa percaya diri semua perempuan.

Mendorong para perempuan difabel Indonesia untuk mengeluarkan potensi terbaik mereka, melampaui batas-batas yang ada, serta menjalani hidup dengan percaya diri, menjadi tujuan Yuna & Co. membuat kolaborasi terbaru.

Baca Juga: Wulan Guritno Berani Tampil Seksi bak Gadis ABG dalam Balutan Hot Pants yang Super Ketat, Netizen Auto Gagal Fokus

Yuna & Co., platform personal styling pertama di Indonesia dengan teknologi machine-learning, hari ini mengumumkan kolaborasi terbaru dengan gerakan non-profit Lipstick untuk Difabel (LUD).

Sebagai bentuk dukungan terhadap LUD, Yuna & Co. memberikan jasa personal styling serta menyediakan fashion items untuk 6 orang model difabel pada sesi pemotretan terbaru LUD.

Yuna & Co. juga memproduksi konten tentang LUD yang akan dimuat dalam kanal digital perusahaan serta segenap media partnernya.

Baca Juga: Nasib Pernikahannya Masih Jadi Misteri Usai Dikabarkan Ditalak Tiga oleh Aa Gym, Teh Ninih Ternyata Sempat Curhat Soal Surga Dunia: Tinggal di Kontrakan tapi Penuh Kasih Sayang, Itu Indah

Kolaborasi ini didukung pula oleh brand-brand desainer lokal ternama di Indonesia, yang merupakan partner Yuna & Co., antara lain: Figure, Le Bijou, Clouwny, Senora, Elgra, Cloxvox, Ramune, Jauw Active, Bearnice, Square The Label dan Mava.

“Sebagai seorang perempuan difabel, saya melihat kebutuhan fashion teman-teman difabel kerap kali kurang diperhatikan, karena masih banyak yang beranggapan kalau kami tidak pantas untuk berpenampilan menarik."

Melihat visi dan misi Yuna & Co., saya merasa mereka dapat membantu teman-teman difabel untuk menemukan style terbaik mereka dalam berbusana, bukan hanya make-up, tetapi pakaian yang tepat juga mampu meningkatkan rasa percaya diri semua perempuan,” ujar Laninka Siamiyono, Founder Lipstick Untuk Difabel.