Find Us On Social Media :

Adhietya Mukti Sempat Diduga Menjadi Pemeran dalam Video Syur Gisella Anastasia, Istri Mengaku Tak Curiga

By Daniel Ahmad, Selasa, 5 Januari 2021 | 19:15 WIB

Adhit bersama sang istri saat dijumpai di kawasan Kapten Tendena, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Sosok keyboardist Gisella Anastasia, Adhietya Mukti sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena diduga terlibat dalam skandal video syur sang penyanyi.Namanya sedikit meredup setelah polisi mengumumkan inisial pria MYD yang diketahui sebagai Michael Yukinobu de Fretes, pengusaha yang juga mantan kru TV Swasta.Dengan terangnya siapa sosok pemeran pria dalam video 19 detik yang membuat heboh, Adhiet tak bisa menyembunyikan rasa leganya.

Baca Juga: Namanya Sempat Diseret Netizen dalam Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Tak Dendam "Bersyukur banget," tutur Adhiet saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021)."Lega karena keluarga tahu mana yang benar. Hujatan-hujatan dari netizen itu sangat luar biasa sih," sambung Adhiet.Setelah ia terbukti tak bersalah, tak sedikit juga menurutnya netizen yang meminta maaf.

Baca Juga: Dapat Teror Soal Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Akui Psikis Keluarganya Sempat Terganggu"Banyak (yang minta maaf) jadi kayak ajang silaturahim lah," kata Adhiet menyampaikan.Sang istri sendiri, Njie Aditya, mengaku tak sedikit pun curiga dengan Adhiet.