Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Terdaftar Sebagai Penerima Vaksin Covid-19 Pertama setelah Dihubungi Langsung oleh Istana

By Daniel Ahmad, Jumat, 8 Januari 2021 | 14:27 WIB

Raffi Ahmad saat dijumpai di rilis teaser dan poster serial animasi Lorong Waktu, kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (15/12/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah, membenarkan kabar bahwa Sultan Andara telah terdaftar sebagai penerima pertama vaksin covid-19 di Indonesia.

Menurut keterangan Prio, menyoal vaksin tersebut, ternyata suami Nagita Slavina ini langsung dihubungi istana untuk masuk sebagai daftar pertama.

"Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari istana langsung," kata Prio saat dihubungi wartawan, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga: Vaksinasi Dimulai Pekan Depan, Satgas Beri Imbauan: Jangan Sampai Nantinya Membuat Masyarakat Menganggap Setelah Ada Vaksin Semuanya Selesai!

Walau sudah dipastikan dan terjadwalkan, Prio sendiri tak mau lebih jauh untuk memberikan kepastiannya.

"Jadwal sih udah ada, cuma belum tahu jadi apa enggaknya," tutur Prio menyampaikan.

"Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau enggaknya," ujar Prio.

Isu Raffi terdaftar sebagi penerima covid dipastikan setelah beberapa waktu lalu, Juru Bicara dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi, memberikan penjelasan atas beredarnya sejumlah nama dari berbagai kalangan yang akan disuntik covid-19 pertama kali.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Ternyata Ada Efek Sampingnya, Sejumlah Dokter Alami Alergi Parah Setelah Disuntik Moderna dan Pfizer

Prio menegaskan, bahwa Raffi memang telah terdaftar sebagai orang yang mendapat vaksin.

"Sementara iya (udah), tapi gue belum dapat update-nya kayak gimana gue enggak tahu. Cuma udah terdaftar," imbunya.