Find Us On Social Media :

Geram Lihat Sikap Arie Kriting yang Tak Sopan Saat Minta Restu Nikahi Anaknya, Ibunda Indah Permatasari Mati-matian Tutup Pintu Maaf

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 Januari 2021 | 14:45 WIB

Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ibunda Indah Permatasari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengungkapkan bahwa dirinya tak merestui pernikahan sang anak dengan Arie Kriting.

Terlebih lagi, Nursyah mengungkapkan bahwa sikap Arie Kriting tak sopan dalam meminta izin untuk menikahi Indah Permatasari.

Di mana Indah Permatasari yang justru menjemput ayahnya untuk menemui Arie Kriting di restoran untuk meminta restu.

Baca Juga: Sebut Arie Kriting Kirim Ular dan Punya Ilmu Sampai Buat Kakinya Pincang 2 Bulan, Ibunda Indah Permatasari: Dia Mau Saya Mati

"Okelah papinya dia bawa ketemu Si Kriting, itu tidak sopan banget malah Indah yang jemput bawa ke tempat makan, sampai papinya yang datangi ke sana, tapi papinya orangnya sabar," ungkap Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/1/2021).

Padahal, sebagai calon mantu seharusnnya Arie Kriting datang ke kediaman Indah Permatasari dan meminta restu dengan sopan.

Cara Arie Kriting tersebut juga dirasa Nursyah tak sesuai dengan adat istiadat.

Baca Juga: Kecewa Gegara Arie Kriting dan Anak Gadisnya Ogah Penuhi Dua Syarat Sebelum Nikah, Ibunda Indah Permatasari Nangis Histeris: Dia Jahat Nak..

"Tidak ada, sebetulnya kalau kita orang Timur itu Sulawesi sama Bima itu ada tata kramanya, ada sopan santunnya," ungkap Nursyah.

Di samping itu, Nursyah mengungkapkan keluarga Arie Kriting pun tidak ada yang mendatangi rumahnya untuk meminta restu.

"Kalau memang dia tidak bisa datang, tapi kan ada keluarganya yang mau mewakili dia mau datang. Ini tidak ada sama sekali, cuma papinya dia jemput, dia bawa ke tempat makan," ungkap Nursyah.