Find Us On Social Media :

Foto Raffi Ahmad Saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Berbuntut Gugatan, Sang Sultan Andara Bakal Lakukan Gelar Perkara di Polda Metro Jaya Hari Ini

By Citra Widani, Rabu, 20 Januari 2021 | 15:19 WIB

Raffi Ahmad saat hadiri pesta ulang tahun salah satu kerabatnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Raffi Ahmad merupakan salah seorang publik figur yang menerima vaksin sinovac perdana bersama dengan Presiden Jokowi.

Suami Nagita Slavina itu disuntik vaksin pada 13 Januari di Istana Negara setelah menerima undangan dari Sekretariat Presiden.

Namun, banyak netizen yang kecewa dengan perilaku Raffi pasca divaksin.

Dirinya dianggap tak memberikan contoh baik kepada masyarakat dengan menghadiri sebuah pesta ulang tahun yang diadakan Ricardo Galael.

Baca Juga: PN Depok Beberkan Alasan Sidang Perdata Dugaan Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad Tetap Digelar

Terlihat Raffi, Nagita, Anya Geraldine, Gading Marten dan Ricardo Gelael yang sedang berswafoto tanpa mengenakan masker.

Menanggapi hal tersebut, Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) melayangkan laporan kepada Polda Metro Jaya.

Pihaknya mengkritik tindakan Raffi yang dinilai tak menaati protokol kesehatan.

"Jadi ada dua opsi, pertama saya mengusahakan di SPKT untuk melaporkan."

"Kedua, saya usulkan ke Pak Kapolda untuk penegasan pemanggilan beliau (Raffi Ahmad) langsung karena ada pelanggaran protokol kesehatan," kata Ketua Infokom DPP Pekat IB, Lisman Hasibuan kepada Tribunnews, 15 Januari lalu.

Baca Juga: Jadwal Sidang Perdata Sudah Ditentukan, PN Depok Akan Segera Panggil Raffi Ahmad Terkait Dugaan Pelanggaran Protokol Kesehatan