Find Us On Social Media :

Sahabat Benarkan Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Dilanda Prahara: Sudah Dua Minggu Berlangsung Masalah

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 21 Januari 2021 | 19:30 WIB

Sahabat Benarkan Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Dilanda Prahara: Sudah Dua Minggu Berlangsung Masalah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kabar retaknya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William rupanya sudah sampai terdengar di telinga para sahabat mereka.

Salah satunya yaitu Ustaz Riza Muhammad, yang membenarkan bahwa rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah dilanda masalah.

"Saya sempat menghubungi Celine karena teman-teman media menanyakan soal kabar rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista."

Baca Juga: Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang 4 Tahun Adem Ayem Mendadak Digoyang Isu Cerai, Rio Motret Bongkar Bahasa Tubuh Keduanya: Aku Kaget!

"Celine jawab iya benar dia lagi mengalami masalah keluarga, masalah rumah tangga," ujar Ustaz Riza dalam kanal Youtube Intens Investigasi, Kamis (21/1/2021).

Untuk masalah lebih detail, Ustaz Riza tidak tahu menahu akar permasalahan yang dihadapi Celine dan Stefan.

Sebab menurutnya, hal itu bukan menjadi ranahnya untuk mengetahui persoalan rumah tangga Celine dan Stefan William.

Baca Juga: Diminta Klarifikasi Soal Rumah Tangga Celina Evangelista dan Stefan William yang Diguncang Isu Cerai, Adik dan Ibunda sang Aktris Malah Lontarkan 2 Kesaksian Berbeda, Ada Apa?

"Kalau saya berbicara akar permasalahan bagi saya itu bukan wilayah saya, sebab itu terlalu sensitif dan private problem," ucap Ustaz Riza.

"Jadi karena saya sadari itu bukan wilayah saya gak nyentuh ke sana. Saya lebih ke solusi," sambungnya.

Akan tetapi, Celine Evangelista mengatakan bahwa badai dalam rumah tangganya sudah berlangsung dua minggu.