Find Us On Social Media :

Cari Pacar Sewaan, Dinar Candy Tak Masalah Kalau Baper: Kita Kan Enggak Tahu Hati Orang

By Daniel Ahmad, Senin, 25 Januari 2021 | 19:40 WIB

Dinar Candy saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Disk Jockey Dinar Candy akan membiarkan perasaannya jika nantinya ia tertarik pada pacar sewaannya sendiri yang berharga Rp 100 juta.Dinar Candy menegaskan bahwa ia akan berpacaran dengan pria terpilih jika pada akhirnya baper atau terbawa perasaan."Kalau cinta ya jadian lah," tutur Dinar saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: 18 Ribu Orang Sudah Mendaftar Sebagai Pacar Bayaran Rp 100 Juta Dinar CandyTak melihat adanya perbedaan secara ekonomi, perempuan yang lahir di Bandung ini tak tahu bagaimana cara perasaan berjalan.Jika pria terpilih merupakan sosok yang baik, ia tidak akan menutup kemungkinan untuk bersama di masa yang akan datang "Ya kita kan enggak tahu hati orang," katanya menegaskan.

Baca Juga: Tak Pandang Bulu, Jamet Kuproy Punya Peluang yang Sama untuk Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy"Misal dia orang enggak punya, tapi hatinya baik kan enggak apa-apa," jelasnya menambahkan.Walaupun begitu, perempuan bernama asli Dinar Miswari ini mengaku bakal lebih longgar. Dalam artian ia tak mau terkekang oleh status.