Find Us On Social Media :

Sama-sama Jadi Pejuang Restu, Roger Danuarta Berikan Wejangan pada Arie Kriting Agar Bisa Luluhkan Hati Ibunda Indah Permatasari: Jangan Pernah Menyerah

By None, Sabtu, 30 Januari 2021 | 07:56 WIB

Sama-sama Jadi Pejuang Restu, Roger Danuarta Berikan Wejangan pada Arie Kriting Agar Bisa Luluhkan Hati Ibunda Indah Permatasari: Jangan Pernah Menyerah!

Grid.ID – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang akhirnya menikah pada 12 Januari 2021 lalu.

Momen Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah menjadi akhir manis dari masa 4 tahun mereka berpacaran.

Namun, suka cita usai Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah harus terusik oleh perkara restu yang tak kunjung turun dari ibunda sang aktris, Nursyah.

Baca Juga: Sang Istri Tolak Beri Restu Pernikahan Anak Gadisnya hingga Tuding Arie Kriting Pakai Ilmu Hitam, Ayah Kandung Indah Permatasari Blak-blakan Bongkar Alasan Dibaliknya: Arie Uangnya Tidak Ada, Ibu Cari Pengusaha Mungkin

Kondisi yang dialami Arie Kriting tentunya tak asing bagi aktor ganteng Roger Danuarta.

Jika menilik ke belakang, artis berusia 38 tahun itu sempat berjuang keras mendapatkan restu ayah mertua sebelum menikahi Cut Meyriska.

Usaha Roger pun berbuah manis hingga dirinya kini disebut sebagai menantu kesayangan.

Baca Juga: Berkebalikan dengan Istrinya yang Ogah Beri Restu hingga Harus Sembunyi-sembunyi Urus Surat Nikah ke Ketua RT, Ayah Indah Permatasari Ungkap Tabiat Arie Kriting: dari Awal Anaknya Baik

Baru-baru ini dalam program Rumpi No Secret, suami Cut Meyriska itu membagikan pengalamannya dalam mendapatkan restu dari mertua.

Sang aktor bahkan memberikan saran bagi Arie Kriting serta para pejuang restu.