Find Us On Social Media :

Ria Ricis Perlihatkan Riwayat Panggilan Telepon, Ternyata Harris Vriza Menempati Urutan Ini di Daftar Panggilan Ponselnya

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 31 Januari 2021 | 19:00 WIB

Ria Ricis dan Harris Vriza

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Hubungan Ria Ricis dan Harris Vriza sedang ramai disorot oleh netizen.

Keduanya yang kerap bersama saat pembuatan konten Youtube dan di sejumlah kegiatan, membuat warganet ikut senang karena kedekatannya terlihat serius.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, setelah cintanya tertolak oleh pesinetron FTV Maudy Effrosina, Harris Vriza kini dikabarkan dekat dengan Ria Ricis.

Interaksi Ria Ricis dan Harris Vriza yang menggemaskan membuat para penggemar dua selebritis itu setuju agar keduanya melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Ditanya Soal Suntikan Semangat dari Fatin Shidqia di Lokasi Syuting, Ady Sky Malah Singgung Ria Ricis yang Rela Temani Harris Vriza hingga Larut di Lokasi Syuting

Kedekatan Ria Ricis dan Harris Vriza pun sudah diketahui oleh kedua belah pihak keluarga.

Meski belum menemui secara langsung kedua orang tua Ricis, namun Harris sudah dikenal baik oleh keluarga adik Oki Setiana Dewi itu.

Walau kerap mengaku hubungannya dengan Harris Vriza hanya sebatas teman dekat, Ria Ricis rupanya menempatkan Harris sebagai orang prioritas saat ini.

Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans7 Official, Ria Ricis mengungkapkan hal tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Sedang Ta'aruf dan Hendak Melangkah Pelaminan dengan Youtuber Nomor Satu Wanita Indonesia, Harris Vriza Bongkar Hubungannya dengan Ria Ricis

Saat keduanya mengikuti games di acara OKAY BOS yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten, Ria Ricis diminta untuk mengambil sebuah gulungan kertas.