Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun, Kabar Duka Datang dari Melly Goeslaw yang Kehilangan Sosok Penting Ini, Sang Musisi: Bahagialah di Surga, Melukis Lagi di Sana ya..

By Hananda Praditasari, Rabu, 10 Februari 2021 | 11:06 WIB

Melly Goeslaw dan keluarga

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Baru saja penyanyi sekaligus musisi Melly Goeslaw mengumumkan kabar duka.

Melalui laman Instagram @melly_goeslaw, Melly Goeslaw mengungkap kabar sosok paling penting di dalam hidupnya.

Pada Rabu (10/2/2021), istri dari Anto Hoed mengumumkan kepergian Siti Soendari.

Diketahui Siti Soendari merupakan ibu mertua dari Melly yang sudah lama berjuang melawat sakitnya.

Baca Juga: Bagikan Kabar Duka dari Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Armand Maulana: Kami Gabungan Artis dan Seniman Sunda Turut Berduka Cita

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Selasa 9 Februari 2021. Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10 Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah," tulis Melly dalam keterangan postingannya.

"Kehidupan adalah ttg waktu, ttg bakti, dan cinta. Terimakasih Ya Allah sdh memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir," lanjutnya.

Pelantun Ketika Cinta Bertasbih itupun berharap agar sang ibunda damai di sisi Sang Maha Pencipta.

"Bahagialah di Surga, melukis lagi disana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT," ungkap Melly.

Baca Juga: Nike Ardilla Dijemput Maut Saat Sedang di Puncak Kariernya, Asisten Rumah Tangga Sang Penyanyi Bongkar Sifat Asli Majikannya Semasa Hidupnya: Polos Orangnya!

Ia pun mengungkap agar almarhumah dilapangkan dalam kuburnya, serta dimaafkan atas segala kesalahannya di masa hidupnya.