Find Us On Social Media :

Heboh Wedding Organizer Kasih Promo Untuk Pernikahan Dini, Begini Kabar Syekh Puji yang Sempat Terancam Kebiri Kimia Gegara Nikahi Bocah Umur 7 Tahun

By Winda Lola Pramuditta, Kamis, 11 Februari 2021 | 13:29 WIB

Dulu Nikahi Gadis 12 Tahun, Keluarga Kembali Kabarkan Pernikahan Syekh Puji dengan Anak Umur 7 Tahun, Ada Skenario Uang Rp 35 Miliar?

Grid.ID - Jasa wedding organizer Aisha Wedding belakangan ini diperbincangkan lantaran memberi promo untuk pernikahan di bawah umur.

Layanan pernikahan yang ditawarkan Aisha Weddings tersebut sontak menjadi pembicaraan karena selain bertentangan dengan upaya pemerintah menekan pernikahan anak juga dianggap melanggar undang-undang tentang perkawinan anak.

Berdasarkan laman Facebook dan situs aishaweddings.com, penyelenggara acara tersebut memiliki spesialisasi dalam menyelenggarakan sebuah acara pernikahan atau wedding organizer (WO).

Namun, dalam situs tersebut tertulis bahwa mereka menganggap pentingnya nikah siri dan ajakan menikah muda.

"Aisha Weddings percaya akan pentingnya Nikah Siri untuk pasangan yang ingin datang bersama untuk memulai keluarga dengan berkah Allah SWT. Di atas segalanya, kami dengan ketat mengikuti dan mematuhi ajaran Al Quran sebagai kata suci Allah SWT," demikian tertulis di halaman pembuka situs.

Baca Juga: Unggah Foto Lawas Saat Jadi Cover Majalah, Cinta Laura Bongkar Perjalanan Hidupnya Mulai dari Remaja Polos hingga Jadi Wanita Muda Nan Menawan: Butuh Waktu 14 Tahun untuk Aku Belajar Mencintai Diri Sendiri

Adapun ajakan untuk menikah mudah tampak dari foto pengantin dengan sebuah narasi yang ditujukan bagi masyarakat untuk menikah muda.

"Hal indah ini hanya dirasakan oleh kamu yang menikah muda," demikian narasi yang tertulis.