Find Us On Social Media :

Bak Sekali Selingkuh Bikin Nagih, Nissa Sabyan Disebut Tak Kapok Sudah 4 Kali Kepergok Pepet Suami Orang, Adik Ayus: Perselingkuhan Terjadi Lagi Keempat Kali!

By None, Jumat, 19 Februari 2021 | 14:50 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Kepergok Selingkuh sejak 2019, Masih Dimaafkan hingga Empat Kali

 

Grid.ID - Nama penyanyi Nissa Sabyan mendadak ramai jadi buah bibir.

Bukan perihal lagunya yang melejit, Nissa mendadak ramai dibicarkan gegara skandal perselingkuhannya dengan rekan satu bandnya, Sabyan Gambus.

Ya, Nissa dituding telah menjalin hubungan dengan sang keyboardis, Ahmad Fairus atau Ayus.Pihak keluarga yang diwakilkan adik kandung Ayus, Fadhila Nova, mengungkap fakta tentang perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Pesan Adik Ayus untuk Nissa Sabyan: Lepaskan Abang Saya!Hal itu disampaikan Fadhila Nova saat dikonfirmasi oleh Feni Rose di acara Rumpi belum lama ini.Siapa sangka, hubungan hubungan Ayus dan Nissa sudah kepergok oleh Ririe Fairus sejak dua tahun silam.Fadhila Nova menjelaskan bahwa skandal tersebut terbongkar oleh Ririe Fairus melalui ponsel Ayus.

Baca Juga: Santer Dirumorkan Terlibat Perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Mengaku Saling Mencintai"Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka, melalui chat di handphone abang saya sendiri," ujar Fadhila Nova dikutip TribunWow.com, Jumat (19/2/2021).