Find Us On Social Media :

Cintanya Terhalang Status Shaheer Sheikh yang Kini Jadi Suami Orang, Ayu Ting Ting Justru Diramal Punya Peluang Balikan dengan sang Aktor India, Ahli Tarot: Mereka Masih Ada Perasaan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 23 Februari 2021 | 13:06 WIB

Cintanya Terhalang Status Shaheer Sheikh yang Kini Jadi Suami Orang, Ayu Ting Ting Justru Diramal Punya Peluang Balikan dengan sang Aktor India, Ahli Tarot: Mereka Masih Ada Perasaan

Grid.ID – Bak bertolak belakang dengan kariernya yang meroket, kisah asmara Ayu Ting Ting justru tak berujung indah.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman padahal gelaran lamaran dan akad nikah tinggal menyisakan hitungan hari.

Namun, jauh sebelum kabar Ayu Ting Ting batal nikah, sang biduan sempat menjadi sorotan gara-gara hubungan cintanya dengan aktor India, Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Salip Ayu Ting Ting yang Batal Naik ke Pelaminan, Shaheer Sheikh Kini Kepergok Sedang Hangat-hangatnya Bulan Madu ke Bhutan, Intip Kemesraan Mantan Pacar sang Biduan dengan Ruchikaa Kapoor

Pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut dan Shaheer Sheikh sendiri santer dikabarkan pacaran pada tahun 2015 usai meroketnya popularitas serial Mahabharata.

Saking mesranya, sang aktor India bahkan sampai digadang-gadang bakal jadi ayah Bilqis untuk menggantikan posisi Enji Baskoro.

Pada saat itu, Bilqis masih berusia balita, yakni sekitar 2 tahun.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Ayu Ting Ting yang Sibuk Pamer Kemewahan Boyong Keluarganya ke Borobudur, Didi Riyadi Justru Berbagi Berkah dan Lelang Tas Kesayangannya Sampai Tembus Rp 13 Juta!

Jika menilik ke belakang, bocah bernama lengkap Bilqis Khumairah Razak itu sempat berucap inginkan Shaheer Sheikh sebagai ayahnya.

"Iqis mau papa yang baik, tapi namanya om Shaheer," ucap Bilqis di acara Brownis Trans TV edisi 1 April 2019 seperti dilansir TribunnewsBogor.com.