Find Us On Social Media :

Sanggup Bikin Pejabat Mati Kutu Gegara Kritik Tajamnya, Najwa Shihab Ternyata Sempat Nangis Gegara Punya Rambut Super Keriting Sampai Bawa Catokan ke Mana-mana: Ini Senjata Gue!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 28 Februari 2021 | 12:10 WIB

Najwa Shihab

Grid.ID – Sebagai jurnalis senior sekaligus presenter yang kerap wara-wiri menghiasi layar kaca membuat sosok Najwa Shihab begitu kondang di hati masyarakat.

Mengawali karier sebagai pembawa acara berita, Najwa Shihab seketika mencuri perhatian publik lewat kecerdasannya.

Nama Najwa Shihab semakin melambung lantaran ia merupakan putri dari ulama ternama di Tanah Air, yakni Quraish Shihab.

Baca Juga: Selalu Terlihat Sangar di Layar Kaca, Ternyata Najwa Shihab Punya Trauma Mengemudi Mobil: Padahal Ambil Sekolah Setir dan Punya SIM

Meskipun jarang tampil mencolok di depan kamera, namun wanita 43 tahun ini tetap menjadi sorotan lewat paras cantik dan awet mudanya.

Tak sedikit yang berdecak kagum mengingat Najwa Shihab telah memiliki seorang putra yang kini beranjak remaja bernama Izzat Assegaf.

Bukan hanya cerdas dan cantik, sosok Najwa Shihab selama ini dikenal kritis dan tegas dalam mengkritik kebijakan pemerintah.

Baca Juga: Bukan Jurnalis, Najwa Shihab Punya Cita-cita Jadi Ahli Astronomi

Sebagai seorang jurnalis senior, Najwa Shihab kerap melontarkan pertanyaan tajam kepada para pejabat negara, termasuk menteri-mentari di Kabinet Indonesia Maju.

Alhasil, aksinya ini membuat para pejabat negara itu mati kutu saat diundang jadi bintang tamu di acaranya bertajuk 'Mata Najwa'.