Find Us On Social Media :

Niat Hati Rayakan Anniversary Pernikahan ke-2 di Jepang dengan Dandan ala Geisha, Syahrini Justru Bikin Reino Barack Ketawa Terbahak-bahak Gegara Ucapkan Bahasa Jepang Ini

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 1 Maret 2021 | 09:12 WIB

Reino Barack dan Syahrini

Grid.ID – Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack yang baru saja merayakan anniversary pernikahan.

Menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang, tak terasa 2 tahun sudah Syahrini dan Reino Barack membina rumah tangga.

Sayangnya, suka cita anniversary pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang ke-2 ini harus terusik oleh pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.

Baca Juga: Syahrini Dandan Ala Geisha di Ulang Tahun Pernikahan dengan Reino Barack, Ini Fakta Tentang Geisha yang Hanya Bisa Kamu Temui di Jepang!

Alih-alih menggelar pesta meriah, dua sejoli ini memilih untuk merayakannya secara sederhana di Jepang.

Ya, selama beberapa bulan belakangan, pelantun ‘Sesuatu’ tersebut mengikuti sang suami untuk pulang kampung ke Negeri Sakura bersama kedua mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack.

Menariknya, meskipun jauh dari hingar-bingar, anniversary pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini tetap terasa istimewa.

Baca Juga: Kompak Tulis Kalimat Romantis di Ulang Tahun Pernikahan yang Ke-2, Reino Barack Lempar Pujian Setinggi Langit, Syahrini: Aku akan Tetap Jatuh Cinta Padamu..

Pasalnya, mereka kompak untuk melakukan pemotretan dengan mengusung budaya Jepang.

Momen ini berhasil terekam dalam postingan Instagram @princessyahrini pada Minggu (28/2/2021) lalu.