Find Us On Social Media :

Berat Badan Tantri Kotak Turun dalam Seminggu Setelah Rutin Mengonsumsi Nasi Merah, Selain untuk Diet, Ini Kelebihan Nasi Merah Dibandingkan Nasi Putih

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 11 Maret 2021 | 14:13 WIB

Tantri Kotak saat ini sedang berusaha untuk menurunkan berat badan dengan mengganti pola makannya. Dokter pun menganjurkannya untuk mengganti nasi putih ke beras merah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Vokalis Kotak, Tantri Syalindri, saat ini sedang gencar menurunkan berat badannya supaya lebih sehat.

Diketahui dari unggahan di Instagram Storynya, wanita berusia 31 tahun ini menjalankan diet atas arahan dokter dengan mengubah pola makannya.

Salah satu pola makan yang ia terapkan adalah dengan mengganti nasi putih yang biasa ia konsumsi dengan nasi merah sebanyak 6 sendok makan dalam sehari.

Baca Juga: Tantri Kotak Memutuskan untuk Menyunat Bayinya yang Baru Berumur 1 Tahun Demi Kesehatan, Apa Saja Sih Manfaat Sunat Bayi?

Namun, diceritakan oleh ibu dari dua anak ini bahwa sebelumnya ia sempat salah mengartikan imbauan dokter.

Alih-alih mengonsumsi 6 sendok makan nasi merah, Tantri justru mengonsumsi 6 sendok makan nasi putih.

Meski sempat salah, ternyata berat badan Tantri tetap turun walaupun hanya tiga kilogram.

“Aku baru satu minggu doang (ikutin arahan dokter). Pakai salah makan nasi putih selama empat hari, tapi langsung diralat sama dokter. Ternyata hanya boleh nasi merah 6 sendok makan satu hari,” ujar Tantri yang dikutip dari Instagram @tantrisyalindri pada Rabu (10/3/2021).

Baca Juga: Girang Bukan Kepalang saat Dapat Pembalut di Hari Valentine, Tantri Kotak Bandingkan Faedah Sekotak Cokelat yang Sudah Mainstream: Romantisnya Beda!

Beras merah memang sering disebut lebih baik dari nasi putih karena lebih bergizi.