Find Us On Social Media :

Hingga Kini Belum Juga Urus Dokumen Pernikahan dengan Atta Halilintar, Ini yang Harus Dilakukan Aurel Hermansyah Demi Lancarkan Akad Nikah pada 3 April 2021

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 12 Maret 2021 | 12:59 WIB

Potret Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat Hadiri Ajang Penghargaan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Direncanakan pada Sabtu (3/4/2021) mendatang, Atta Halilintar akan persunting Aurel Hermansyah.

Namun hingga kini Aurel Hermansyah belum juga mengurus dokumen pernikahan di KUA Ciputat Timur, wilayah tempat anak sulung Anang Hermansyah terdaftar dalam catatan sipil.

Menurut Penghulu KUA Ciputat Timur Taher Iswahyudi, Aurel Hermansyah memiliki waktu paling lambat 19 Maret 2021 untuk mendaftar nikahnya.

Baca Juga: Sibuk Urus Akad Pernikahan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Justru Kejutkan Warganet dengan Kabar Orang Tuanya yang Jalani Operasi

Tapi jika sudah lewat dari waktu yang ditentukan, Aurel harus mengurus dispensasi waktu menikah di kantor Kecamatan Ciputat Timur.

"Kalo dia (Aurel) terlalu mepet, maka dia harus mengurus satu surat lagi namanya dispensasi yang berkenaan dengan waktu, di (kantor) Kecamatan ngurusnya," kata Taher kepada Grid.ID, di kantornya, Jumat (12/3/2021).

Hal tersebut pun dilakukan jika lokasi nikah di tempat Aurel terdaftar dicatatan sipil.

Jikalau lokasinya berbeda, Aurel harus mengurus kembali ke KUA tempat nikahnya.

Baca Juga: Harta Duniawinya Tumpah-tumpah bak Tak Habis 7 Turunan, Hotman Paris Tetiba Gelar Lapak Jualan Sepatu Harga Rp 250 Juta Miliknya di Kopi Joni, sang Pengacara: Apakah Hotman Sudah Kurang Uang Akibat Pandemic?

Sehingga Taher menyarankan agar segera mengurus dokumen pernikahannya.

"(Jika lokasinya berbeda) nanti akan terganjal di sana (lokasi nikah). Karena di sini hanya kasih rekomendasi. Paling nggak kalo mau nikah di sana, harus dari sekarang diurus," beber Taher.