Find Us On Social Media :

Putrinya Belum Resmi Dinikahi, Anang Hermansyah Tunjukkan Reaksi saat Atta Halilintar Akui di Hadapannya Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah

By Hana Futari, Rabu, 24 Maret 2021 | 17:00 WIB

Atta Halilintar dan Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Atta Halilintar sudah terang-terangan mengenai keinginan memiliki buah hati dari Aurel Hermansyah meski keduanya belum resmi menikah.

Bahkan, keinginan untuk memiliki buah hati dari Aurel Hermansyah diungkapkan Atta Halilintar di hadapan calon mertuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Berawal dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menyebut bahwa rumah mereka banyak digunakan untuk keperluan bekerja.

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Batal Digelar di Masjid Istiqlal, Humas: 30 Hari Sebelum Akad Harus Konfirmasi

Ashanty pun menyebut, hal tersebut wajar lantaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memiliki buah hati

"Karena kalian belum punya anak. Rumah begini mah enggak apa-apa," kata Ashanty seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Aurelie Hermansyah, Selasa (23/3/2021).

Atta Halilintar pun lantas mengungkapkan kesiapannya di hadapan Anang Hermansyah untuk memiliki belasan anak dari Aurel Hermansyah.

"Tapi disiapin kamar buat anak dikosongin. Sudah siap mau 15 anak," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Belum Beri Ucapan Selamat di Ulang Tahun Krisdayanti Lewat Instagram, Aurel Hermansyah Pamer Senyuman Tipis

"Aku mampu kok sayang (Aurel Hermansyah) nafkahin keluarga," lanjut Atta Halilintar.

Ucapan calon menantunya itupun seolah diamini oleh Ashanty.