Find Us On Social Media :

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Gembar-gembor Bakal Akad di Masjid Istiqlal Namun Batal, Adik sang Youtuber Beri Tanggapan soal Lokasi Pernikahan

By Daniel Ahmad, Rabu, 24 Maret 2021 | 16:00 WIB

Aurel Hermansyah, Atta dan Thariq Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, mengaku belum tahun menahu soal lokasi pernikahan sang kakak pertama dengan Aurel Hermansyah.

Hal tersebut diketahui, setelah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal batal menggelar acara akad di Masjid Istiqlal, kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Meskipun begitu, Thariq Halilintar memastikan bahwa rencana pernikahan tak berubah dari tanggal yang sudah dijadawalkan.

"(Nikahan) tanggal 3 April," kata Thariq Halilintar saat menjadi tamu di acara Kopi Viral, dipantau Grid.ID dari siaran langsung Trans TV, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Batal Digelar di Masjid Istiqlal, Humas: 30 Hari Sebelum Akad Harus Konfirmasi

"Kalau itu (lokasi), itu aku I'm not really sure," sambung Thariq Halilintar menyampaikan.

Walaupun sudah mengajukan surat rekomendasi nikah di KUA Ciputat Timur, Atta dan Aurel diketahui belum mengurus berkas numpang nikah di KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan Kepala KUA Sawah Besar, Eddy Herwanto, di kantornya, Selasa (23/3/2021).

"Sampai sekarang ini data pernikahan Atta dan Aurel belum kami terima dan belum mendaftar di KUA Sawah Besar," jelas Eddy.

Baca Juga: Belum Beri Ucapan Selamat di Ulang Tahun Krisdayanti Lewat Instagram, Aurel Hermansyah Pamer Senyuman Tipis

Di tempat lain, Anang Hermansyah juga menyebut bahwa lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih dalam pembahasan.