Find Us On Social Media :

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno Tidur Lebih Pulas Saat Kamarnya Gelap Gulita, Kok Bisa? Ternyata Ini Manfaatnya Tidur dengan Lampu Mati!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 26 Maret 2021 | 15:40 WIB

Selama seminggu terakhir, anak dari pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah mengalami kesulitan untuk tidur pulas. Rupanya hal ini dikarenakan lampu yang masih menyala di kamar tidurnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Membuat bayi tertidur pulas saat malam hari kadang-kadang menjadi tantangan sendiri bagi orangtua.

Beberapa bayi terkadang sangat sulit tertidur pulas sehingga orangtua harus mengira apa yang membuat bayi tidak nyaman.

Sebagai seorang ibu, Asmirandah pun pernah mengalami masa di mana putri pertamanya, Chloe, tidak bisa tidur dengan pulas, khususnya satu minggu terakhir ini.

Baca Juga: Dikomentari Netizen, Asmirandah Tegaskan Menggendong Tidak Membuat Bayi Bau Tangan, Benarkah Demikian?

“Dia udah ngantuk banget tapi tidurnya sering kebangun (ibu-ibu pasti tau anak nangisnya beda kalau minta tidur)” cerita Asmirandah yang dikutip Grid.ID dari Instagram Story @asmirandah89 pada Jumat (26/3/2021).

Diceritakan oleh istri dari Jonas Rivanno ini bahwa untuk membuat putrinya tertidur pulas, Asmirandah dan Jonas mengajak Chloe jalan-jalan menggunakan mobil.

Dan benar saja, baru lima menit berada di mobil, ternyata Chloe yang baru berusia tiga bulan itu sudah tertidur pulas.

Baca Juga: Asmirandah Tegaskan Bayi di Bawah 6 Bulan Dilarang Minum Air Putih, Akibatnya Fatal untuk si Kecil!

Ketika berkonsultasi dengan dokter, dokter sempat mengira bahwa ada pengaruh kafein yang diminum oleh Asmirandah sehingga memengaruhi Chloe melalui ASI.

Tapi nyatanya Asmirandah sudah tidak mengonsumsi kopi sejak hamil.

Usut punya usut, ternyata alasan di balik tidurnya Chloe yang tidak pulas adalah adanya lampu di kamar yang masih menyala.

“Terus dokter saranin coba tidur ini matiin semua lampu. Malam ini, Chloe bobonya nggak pakai kasih tau kalau ngantuk, langsung aja tidur” lanjut aktris berusia 31 tahun ini.