Find Us On Social Media :

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sempat Sesumbar Pengin Gelar Perkawinan di GBK, Krisdayanti Langsung Tak Setuju hingga Bantah Tegas Rencana Calon Mantunya: Saya Sebagai Anggota Dewan Nggak Ijinin

By Hananda Praditasari, Minggu, 28 Maret 2021 | 15:19 WIB

Krisdayanti ungkapkan permintaan ini saat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengarungi bahtera rumah tangga.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Telah mantap dan siap untuk ke jenjang yang lebih serius, acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar pada tanggal 4 April 2021 nanti di sebuah hotel.

Padahal beberapa waktu lalu, santer terdengar jika keduanya akan mengadakan pesta besar-besaran di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Bahkan Atta pun sempat sesumbar ingin mengundang begitu banyak orang sebagai tamu undangannya.

Baca Juga: Kakinya Dibasuh Aurel Hermansyah saat Siraman, Ashanty Merasa Tidak Pantas hingga Kalut: Demi Allah, Saya Tidak Bangga, Saya Bukan Ibu yang Melahirkan Dia

Tak hanya itu, calon menantu Krisdayanti ini juga sudah survei secara langsung bagaimana situasi di dalam stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Ternyata kabar itu mendapat respon dari Krisdayanti yang merupakan ibu dandung Aurel sekaligus juga anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat).

Krisdayanti mengaku tak setuju dengan rencana pernikahan Aurel dan Atta jika digelar secara megah di GBK.

Bukan tanpa sebab, hal ini karena ia juga menghargai segala keputusan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang belum membaik.

Baca Juga: Ekspresinya yang Sedih dan Intonasi Suara Merendah Langsung Jadi Sorotan, Krisdayanti Ternyata Bongkar Keinginannya Kepada Aurel Hermansyah Agar Bisa Hormati Raul Lemos: Buat Saya itu Menghormati Orang Tua...

"Kalau saya sendiri sebagai anggota Dewan pasti nggak ijinin," ujar Krisdayanti seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube JENDELA DEDE YUSUF, Jumat (26/03/2021).