Find Us On Social Media :

Iseng-iseng Berhadiah, Susi Pudjiastuti Kaget Bukan Main Dikirim Kejutan Semobil Anggrek dari Gubernur DKI Jakarta Gegara Berkomentar di Twitter!

By Novia, Selasa, 6 April 2021 | 14:39 WIB

Iseng-iseng Berhadiah, Susi Pudjiastuti Kaget Bukan Main Dikirim Kejutan Semobil Anggrek dari Gubernur DKI Jakarta Gegara Berkomentar di Twitter!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tentu bukan sosok asing bagi publik.

Dikenal memiliki pamor luar biasa, penampilan Susi Pudjiastuti pun dinilai kece nan nyentrik.

Sebelum menjadi Menteri, nama Susi Pudjiastuti memang sudah moncer sebagai pengusaha.

Setelah masuk dalam jajaran Menteri periode pertama Presiden Jokowi, Susi Pudjiastuti langsung membius masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga: Tak Mencak-mencak Saat Disentil Netizen hingga Dituding Kecentilan, Susi Pudjiastuti Auto Tertawa hingga Tak Segan Hempaskan Haters: Kok Ada Sih Orang Macam Begini?

Dengan gaya kepemimpinannya yang tegas dan berani menenggelamkan kapal asing yang masuk ke wilayah perairan Indonesia, wanita berusia 56 tahun itu makin digandrungi masyarakat seantero negeri.

Sempat mengundang kekecewaan saat ia tak lagi diangkat sebagai Menteri, kini kiprah Susi Pudjiastuti masih terus disorot masyarakat.

Seperti baru-baru ini, ibu tiga anak tersebut diketahui tengah berbahagia.

Pasalnya, di tengah kejahilannya berkomentar di laman Twitter Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ia justru dihujani hadiah.

Baca Juga: Tak Kalah Menawan dari Putra Bujangnya Alvy Xavier, Pesona Keturunan Ketiga Susi Pudjiastuti yang Beranjak Remaja Pun Sukses Menarik Perhatian Netizen

Terang-terangan mengaku iri melihat Anies Baswedan dan istrinya blusukan di taman Anggrek Ragunan, Susi akhirnya berkomentar agar tanaman Anggrek di ragunan untuk dikirim ke rumahnya.