Find Us On Social Media :

Tubuhnya Selalu Langsing, Soyou ex SISTAR Bagikan Tips Diet: Kamu Perlu Cheating Day Supaya Bisa Diet dalam Waktu yang Lama

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 8 April 2021 | 13:33 WIB

Soyou ex SISTAR kini sedang menantang dirinya untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 kg. Di tengah program dietnya, ia pun membagikan beberapa tips diet.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Di hampir setiap kesempatan, salah satu mantan anggota SISTAR, Soyou, selalu tampil dengan tubuh langsing dan perut berotot.

Tidak mengherankan, sebab penyanyi berusia 29 tahun ini memang dikenal sangat menjaga tubuhnya dengan diet dan berolahraga rutin.

Baru-baru ini pun Soyou membagikan tips diet kepada para penggemarnya melalui sebuah video yang ditayangkan di kanal Youtube pribadinya, Soyougi.

Baca Juga: Terjun ke Dunia Akting, Soyou Eks Sistar Debut Akting Perdana dalam Drama Terbaru KBS, Clean and Polish

Melansir AllKpop, pelantun Gotta Go itu menyebutkan bahwa untuk bisa diet dalam waktu yang lama, seseorang harus melakukan cheating day.

“Kamu butuh cheating day untuk bertahan dengan dietmu dalam waktu yang lama. Kalau aku nggak bisa makan terus menerus, aku jadi serakah dengan makanan” ujar Soyou.

Menurut wanita dengan nama asli Kang Jihyun ini, cheating day merupakan bentuk penghargaan untuknya karena telah bekerja keras dalam melakukan diet.

Baca Juga: Bukannya Marah, Key SHINee dan Soyou Malah Mengaku Senang Dapat Komentar Pedas

Cheating day sebenarnya adalah hari di mana pelaku diet dapat mengonsumsi apa saja setelah melakukan diet.

Menariknya, cheating day yang sering dianggap membuat diet berantakan justru diperlukan untuk diet karena terbukti dapat meningkatkan metabolisme.

Sesuai dengan yang dikatakan oleh Soyou, cheating day dinilai dapat membuat pelaku diet tetap berpegang pada rencana diet.