Find Us On Social Media :

Prahara Nathalie Holscher dan Sule Pisah Ranjang Jadi Sorotan, Manajer dari Sang Komedian Langsung Buka Suara: Jujur Sedih dan Disayangkan Banget...

By Maria Novika, Rabu, 21 April 2021 | 13:58 WIB

Sule dan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Baru-baru ini kabar miring tampak menimpa rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.Pasalnya hubungan Nathalie Holscher dan Sule disebut sedang bermasalah.Panji Komara selaku manajer dari Sule dan Nathalie Holscher pun akhirnya ikut buka suara terkait hubungan artisnya.Diketahui hubungan Sule dan Nathalie disebut sedang menghadapi masalah.

Baca Juga: Sesumbar Soal Netizen yang Sumpahin Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher: Ada yang Sumpahin Ntar Lagi Juga CeraiPasalnya Nathalie kepergok curhat di media sosial sambil menangis dan menghapus foto mesranya dengan Sule.Tak cukup sampai disitu, Nathalie juga disebutkan sudah pisah ranjang.Mendengar kabar tersebut, Panji Komara sebagai manajer keduanya pun akhirnya buka suara.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @panjikomara pada Selasa (19/4/2021).

Baca Juga: Bongkar Penyebab Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Adik Ipar sang Komedian Isyaratkan Tanda-tanda Perceraian hingga Bantah Adanya Orang Ketiga: Sudah Final!