Find Us On Social Media :

Bola Panas Kasus Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang Makin Runyam, Inilah Deretan Foto Mesra Keduanya yang Masih Tersisa!

By Hananda Praditasari, Rabu, 21 April 2021 | 16:05 WIB

Bak Sudah Berfirasat, Nathalie Holscher Sempat Tulis Caption Aneh Sebelum Air Matanya Mengucur Deras hingga Hapus Semua Foto Sule, Netizen Auto Curiga: Bunda Kenapa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Kabar mengejutan datang dari Nathalie Holscher dan Sule.

Bagaimana tidak? Biduk rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang nampak harmonis ini mendadak dikabarkan kisruh.

Bahkan, persoalan tersebut membuat Nathalie Holscher memutuskan pisah ranjang dan menghapus semua fotonya bersama sang suami.

Dirinya juga beberapa kali kedapatan mengunggah status galau di media sosial.

Baca Juga: Prahara Nathalie Holscher dan Sule Pisah Ranjang Jadi Sorotan, Manajer dari Sang Komedian Langsung Buka Suara: Jujur Sedih dan Disayangkan Banget...

Terbaru, hubungan mereka yang sedang tidak baik-baik saja ini membuat Nathalie keluar dari rumah mewah milik Sule.

Sementara berbeda dengan Nathalie, Sule justru masih memajang foto-foto mesra mereka berdua di tengah kemelut masalah rumah tangganya.

Dilansir Grid.ID dari akun di Instagram @ferdinan_sule, Rabu (21/04/2021), berikut ini beberapa foto kehangatan Sule dan Nathalie.

Simak baik-baik ya!

Baca Juga: Sesumbar Soal Netizen yang Sumpahin Rumah Tangganya dengan Sule, Nathalie Holscher: Ada yang Sumpahin Ntar Lagi Juga Cerai

1. Kompaknya Sule dan Nathalie Holscher saat hadir dalam acara syukuran pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.