Find Us On Social Media :

Beberkan Isu Rumah Tangga Ponakannya Retak Gegara Dugaan Sule Mulai Sepi Job hingga Singgung Karakter Asli sang Komedian, Paman Nathalie Holscher: Itu dari Sifat dan Kelakuannya Sendiri

By Novia, Jumat, 23 April 2021 | 11:30 WIB

Paman Nathalie Holscher bongkar kelakuan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kabar keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher makin ramai diperbincangkan.

Santer menjadi sorotan, berbagai presepsi dan pendapat mulai dilontarkan dari berbagai pihak.

Sebagaimana yang kita ketahui, tudingan Sule dan Nathalie Holscher pisah ranjang mulai terendus media saat, mantan DJ itu mendadak menghapus semua foto suaminya di media sosial.

Selain itu, Nathalie Holscher juga mengunggah postingan Instagram Story yang cukup mengejutkan publik beberapa hari lalu.

Baca Juga: Beredar Isu Sule dan Nathalie Holscher Akan Cerai Padahal Pernikahan Baru Seumur Jagung, sang Paman Santai Beri Jawaban : Kalau Gak Cocok Kenapa Mesti Diterusin?

Akibat hal tersebut, hingga saat ini, keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule makin gencar dijadikan buah bibir.

Tak hanya Nathalie Holscher, nenek dan pamannya pun ikut membagikan pendapat terkait kabar tak sedap itu.

Sebelumnya nenek Nathalie sebut cucunya tengah mempersiapkan perceraian dengan pria bernama asli Sutisna, kini Rudy atau paman Nathalie Holscher juga membocorkan keretakan rumah tangga sang ponakan.

Dikutip dari Tayangan Youtube Starpro Indonesia, Jumat (23/4/2021), Rudy yang berbicara melalui video call mengakui bila Nathalie Holscher dan Sule sudah tidak memiliki kecocokan.

Baca Juga: Sempat Bungkam Meski Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Diisukan Retak, Sule Akhirnya Buka Suara : Saya Juga Banyak Beban di Sini

Selain itu, Rudy juga membeberkan bahwa keretakan rumah tangga Nathalie bermula saat suami ponakannya itu kehilangan banyak job.