Find Us On Social Media :

Kisruh Warisan Vanessa Angel Makin Panas, Hotman Paris Siap Turun Gunung Jadi Bekingan Ayah Bibi Andriansyah Lawan Doddy Sudrajat, Ini Alasannya

By Novita, Kamis, 2 Desember 2021 | 10:37 WIB

Hotman Paris, keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

Grid.ID - Masalah warisan Vanessa Angel yang kini kisruh antara Doddy Sudrajat dan keluarga Bibi Andriansyah masih menyita perhatian publik.

Tak hanya perkara warisan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diketahui ikut memperebutkan hak perwalian Gala Sky, cucunya.

Padahal, sebelumnya ayah Bibi Andriansyah telah resmi menjadi wali dari Gala Sky, anak Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Perkara perwalian Gala Sky telah ditetapkan dalam Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2021/PA.JB.

“Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama : Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020; Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan,” dikutip dari SIPP seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Namun, secara tiba-tiba ayah Vanessa Angel tidak menyetujui pengajuan permohonan perwalian tersebut.

Hal ini lantaran Doddy merasa tidak diikutsertakan mengurus surat yang kemudian diajukan ke pengadilan.

Baca Juga: Tantang Doddy Sudrajat Jadi Bintang Tamu di YouTubenya, Nikita Mirzani Sewot dan Singgung Soal Syarat Nominal Rp 30 Juta: Emang Elo Siapa?

Selain itu, ia juga ingin turut mengasuh sang cucu hingga dewasa.