Find Us On Social Media :

Jadi Artis Papan Atas, Andy Lau Ternyata Pernah Tidak Makan Nasi 10 Tahun Demi Bentuk Tubuh, Ini Manfaat dan Risiko Tidak Mengonsumsi Nasi

By Devi Agustiana, Jumat, 31 Desember 2021 | 14:41 WIB

Andy Lau pernah 10 tahun tidak makan nasi demi bentuk fisiknya yang prima.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Dikenal sebagai aktor kelas dunia, ternyata Andy Lau pernah 10 tahun tidak makan nasi, loh.

Mengutip Kompas.com, fakta ini diungkap oleh sutradara film Wong Jing yang menyebut Andy Lau melakukan hal tersebut demi menjaga bentuk fisiknya.

Wong yang pernah bekerjasama dengan Andy Lau lewat film God of Gamblers I dan II itu menggambarkan gaya hidup seperti tidak manusiawi dan tidak pantas.

Ini diungkapnya dalam di variety show Cina Hi Director selama obrolan dengan penyanyi Han Xue dan aktor Fan Chengcheng alias saudara laki-laki Fan Bingbing tentang pentingnya tetap bugar.

Diakui Chengcheng kalau ia sangat menyukai makanan dan jika dirinya bukan seorang artis, mungkin sudah menjadi sangat gemuk.

Saat Wong Jing mendengar ini, dia berkata, "Andy Lau tidak makan nasi putih selama 10 tahun... Kehidupan seperti ini bukan untuk manusia."

Sebab mereka harus memastikan diri terlihat sempurna di depan kamera.

Baca Juga: Nyesel Bukan Main, Ternyata Minuman Sejuta Umat Ini Jadi Penyebab Berat Badan Melonjak Naik Sekaligus Biang Penyakit, Stop Mulai Sekarang!