Find Us On Social Media :

Lama-lama Bisa Buka Warteg Sendiri! Ini Rahasia Terong Balado Anti Gagal Bikin Tetap Nikmat dan Cantik tanpa Menyerap Minyak

By None, Rabu, 5 Januari 2022 | 05:40 WIB

Bongkar Resep Rahasia Warteg, Ternyata Begini Bikin Terong Balado yang Cantik tanpa Menyerap Minyak, Dijamin Anti Gagal!

Grid.ID - Menjadi salah satu menu andalan warteg dengan rasa nikmat yang menggugah selera, terong balado sering juga jadi pilihan ibu-ibu.Namun tak jarang terong balado justru terasa kurang nikmat dan cantik hanya karena terlalu banyak minyak yang terserap oleh sayuran ini.Meski begitu, ternyata ada cara jitu bikin terong balado jadi cantik dan nikmat ala warteg tanpa menyerap minyak, caranya?Siapa yang suka makan terong balado dan membuatnya di rumah?Sajian ini memang tergolong sederhana dan mudah banget dibuatnya.Tapi, tak mudah membuat terong balado yang warnanya tetap ungu.Terong juga baiknya tidak menyerap minyak sehingga jadi lembek.

Baca Juga: Akhirnya Dibongkar Para Pengusaha Warteg, Coba Taburkan Garam Pada Terong Sebelum Dimasak Lalu Diamkan 30 Menit, Jangan Kaget Kalau Makan Bisa Nambah Berkali-kali!