Find Us On Social Media :

Kini Menghilang dari Layar Kaca Usai Putuskan Jadi Artis, Jeremy Teti Kenang Pengalamannya yang Ada di antara Hidup dan Mati saat Liputan di Timor Leste: Selesai Hidup Gue!

By None, Kamis, 6 Januari 2022 | 13:38 WIB

Jeremy Teti

Grid.ID – Nama Jeremy Teti dulu dikenal sebagai presenter yang memiliki gaya khas hingga menjadi pusat perhatian.

Jadi pusat perhatian, Jeremy Teti menerima tawaran untuk jadi artis, tapi kini kariernya kian meredup.

Kini, Jeremy Teti justru makin menghilang dari layar kaca.

Penikmat dunia hiburan Tanah Air khususnya di era 90-an tentu sudah tak asing dengan sosok presenter berita Jeremy Teti.

Kelihaian Jeremy Teti dalam membawakan berita dalam negeri maupun internasional nyatanya sanggup mencuri hati pemirsa.

Sepak terjang Jeremy Teti sebagai jurnalis semakin diperhitungkan saat ia rela turun ke lapangan untuk meliput berita ke daerah konflik, salah satunya di Timor Leste.

Sayangnya, pamor pria 52 tahun ini sempat tercoreng akibat gosip tak sedap yang menerpanya setelah memutuskan mundur sebagai news anchor.

Pasalnya, ia dituding sebagai penyuka sesama alias gay gegara tingkahnya yang gemulai.

Bukan hanya itu, Jeremy Teti juga dicurigai netizen sebagai pendukung LGBT usai pernyataannya di sebuah acara debat di TV swasta beredar viral.

Melansir laman WartaKotaLive.com, Jeremy Teti dia sempat melontarkan bahwa pasangan LGBT bisa punya anak saat tampil di TV One pada 6 Juli 2015 silam.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Taat Prokes, Jeremy Teti: Masker Bisa Jadi Item Fashion

Dalam diskusi tersebut, sang presenter yang didapuk menjadi perwakilan selebriti mendukung agar UU LGBT segera disahkan di Indonesia.