Find Us On Social Media :

'Kita Akan Tempuh Jalur Hukum' Zul Zivilia Diisukan Dihukum Mati Gara-gara Kasus Narkoba, Kuasa Hukum Tindak Tegas Akun yang Menyebarkan Berita Palsu

By Anggita Nasution, Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:09 WIB

Istri Zul Zivilia, Retno Paradinah dan kuasa hukum Laode Umar Bonte di kawasan Simprug Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Baru-baru ini viral di media sosial jika musisi Zul Zivilia divonis hukuman mati akibat kasus narkoba yang menimpanya.

Rupanya kabar itu tidak benar adanya.

Retno Paradinah sebagai istri mengaku sangat kecewa isu tersebut viral di media sosial.

Karena menurutnya, hal ini akan mengganggu psikologis keempat anaknya dan keluarga.

"Sebenarnya kesel, ini kan rame banget di mana-mana, bukan hanya di satu akun (media sosial) aja yang beritain eksekusi mati," ucap Retno saat ditemui di kawasan Simprug Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2022).

"Ya rada kesel, apalagi sampai ke keluarga, jelas mereka sedih," imbuhnya.

"Kita lagi proses pemulihan dan tiba-tiba ada kabar begini ya sedih lagi (nangis), ya benar itu dampak ke keluarga dan anak-anak ya lebih lagi."

"Apalagi lingkungan tinggal terbuka, sama warga di sana terbuka, takutnya anak-anak dikasih tahu bapaknya mau begini ya, sempat baca ada berita 'Tangisan istri Zul menunggu eksekusi mati'," sambungnya.

Baca Juga: Zul Zivilia Dikabarkan Mendapat Hukuman Mati Karena Kasus Narkoba, Begini Penjelasan Istri dan Kuasa Hukumnya

Dengan begitu, kuasa hukum Zul Zivilia, Laode Umar Bonte akan menindak tegas akun-akun yang menyebar berita palsu tersebut.

"Tidak ada putusan seperti yang beredar menunggu eksekusi mati. (Putusan) 18 tahun dan sudah dijalani," ungkap Laode.