Find Us On Social Media :

APES, Penumpang Batik Air Ngamuk Kopernya Diacak-acak hingga Kehilangan HP, Begini Jawaban Pihak Maskapai

By Novita, Selasa, 18 April 2023 | 05:55 WIB

Penumpang Batik Air kesal lantaran kopernya diacak-acak dan kehilangan HP.

Grid.ID - Beredar luas di media sosial, penumpang Batik Air ngamuk kopernya diacak-acak dan mengeluh kehilangan HP.

Penumpang Batik Air Internasional tampak mengungkapkan sejumlah keluhannya kepada petugas Batik Air.

Pasalnya, ia mengaku kehilangan handphone dan kopernya yang diacak-acak.

Wanita berambut pendek dengan dres hitam terlihat mengungkap semua kekesalannya di depan petugas wanita yang diduga sebagai manajer.

Dalam komplainnya, penumpang itu kesal lantaran pihak maskapai tak bertanggung jawab dengan aduannya.

"Penumpang Batik Air International kehilangan barang di kopernya, hand phone hilang, barang-barang diacak-acak, koper dibongkar, tidak mau bertanggung jawab," tulis keterangan di video seperti dikuti Grid.ID dari Instagram @nenk_updatee, pada Senin (17/4/2023).

Video tersebut diketahui bersumber dari akun TikTok @deskhi.

Melansir dari akun TikTok tersebut, wanita itu mengaku telah melayangkan komplain dari lama.

Pihak maskapai Batik Air pun sudah menjanjikan akan mengganti barang yang hilang pada tanggal 14/4/2023.

Namun, setelah lama ditunggu, justru tidak ada kelanjutannya hingga 15 April 2023 lalu.

Dalam narasinya, wanita itu semakin kesal lantaran mengaku sudah dibohongi sebanyak dua kali oleh pihak maskapai Batik Air.

Baca Juga: Kopernya Mendadak Nyasar dari Surabaya ke Medan, Kaesang Pangarep Beri Sindiran Halus pada Batik Air