Find Us On Social Media :

Gelar Acara Srikandi Negeri Community Gathering, Sajian Sedap Bagikan Tips Seputar Bisnis Kuliner Bersama Perempuan Penggerak UMKM

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 4 Agustus 2023 | 09:17 WIB

Dalam rangka mendukung program Srikandi Untuk Negeri, Sajian Sedap menggelar acara community gathering bersama komunitas Mom’s Baking.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Dalam rangka mendukung program Srikandi Untuk Negeri, Sajian Sedap menggelar acara community gathering bersama komunitas Mom’s Baking.

Srikandi Untuk Negeri diinisiasi oleh Stylo Indonesia yang didukung oleh Female Media Grid Network memfokuskan pada profil atau sosok perempuan yang memiliki dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat.

Srikandi untuk Negeri hadir untuk memberikan rasa sadar dan percaya diri, rasa kepedulian, dan apresiasi serta semangat untuk menjadikan perempuan sebagai penggerak perubahan.

“Ini adalah program yang didedikasikan khusus untuk para perempuan penggerak perubahan. Dan kita punya tagline #PerempuanPastiBisa,” kata Ridho Nugroho alias Idho, Penggagas Srikandi untuk Negeri sekaligus Founder Stylo Indonesia, di Dapur Sajian Sedap, di kawasan perkantoran Grid Network, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).

Ridho menjelaskan bahwa program Srikandi Untuk Negeri mengusung 5 pilar yakni: Perempuan dengan Stigma, Perempuan dengan Kesehatan, Perempuan dengan Keluarga, Perempuan dengan Budaya, dan Perempuan dengan Wirausaha.

Dalam kesempatan inilah Sajian Sedap berbagi tips dan trik bisnis kuliner yang bisa dilakukan di rumah agar makin menguntungkan.

Hal ini sekaligus dilakukan Sajian Sedap untuk ikut berkontribusi dalam menjalankan salah satu misi Srikandi Untuk Negeri yaitu Perempuan Penggerak Perubahan, terutama di bidang wirausaha.

Bersama dengan Resi Listiani sebagai Kitchen Test Sajian Sedap, acara ini memfokuskan pada tips dan trik menjual risoles mayo rumahan.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB dengan dipandu oleh Intan Yusan S selaku Editor In Chief Sajian Sedap.

Setelahnya, Resi Listiani pun membagikan resep sekaligus tips dan trik membuat risoles mayo.

Baca Juga: Mengintip Keseruan di Kebun Raya Purwodadi Sebagai Destinasi Sehat Hijau, Cocok untuk Gathering Bersama