Find Us On Social Media :

Tips Traveling Seru Selama 48 Jam di Dubai Tanpa Menghabiskan Banyak Uang

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 8 Juni 2018 | 15:11 WIB

Nikki Beach- Dubai, Uni Emirat Arab

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Dubai kini memang menjadi incaran destinasi liburan bagi banyak orang karena pemandangan dan berbagai tempatnya yang sangat menarik.

Namun, kamu pasti merasa ragu untuk pergi ke sana karena membayangkan dana liburan yang cukup besar.

Padahal, dengan waktu 48 jam dan dana yang minimum kamu juga bisa loh, mendapatkan pengalaman yang menarik saat berlibur ke Dubai.

Penasaran? Berikut tips menghabiskan 48 jam di Dubai dengan menyenangkan tanpa mengeluarkan banyak dana yang telah Grid.ID rangkum untuk kamu.

(Baca juga: Fasilitas Terbaru Bandara Internasional Dubai, Manjakan Penikmat Film)

1. Hari PertamaMeskipun ada banyak kedai masakan India yang bertebaran di sekitar kota, untuk sarapan sederhana yang murah dengan harga sekitar AED10-15 (IDR 3.700-55.500).

Kamu bisa mencoba berkunjung ke Raju Omelet, salah satu restoran favorit di Dubai ini menyajikan berbagai jajanan khas India dan juga secangkir teh yang lezat dengan nuansa kafe yang unik dan tentunya semua menu disini harganya sangat bersahabat.

Lanjutkan aktivitas pagi dengan mengikuti tur kecil di Dubai Creek melalui Abra Crossing, di mana kamu bisa mengapung di atas air menggunakan perahu tradisional hanya dengan AED1 (IDR 3.700)

(Baca juga: Mengintip Pengalaman Seru Dua Pasangan Selebriti Indonesia Saat Berlibur ke Dubai)

Setelah selesai, kunjungilah pasar di daerah Al Fahidi dan nikmati waktu kamu dengan berbagai penawaran menarik yang akan membuatmu ingin berbelanja lebih banyak.

Untuk makan siang meski ini terdengar sederhana, tetapi bagi kamu yang memiliki anggaran sedikit atau hanya ingin menyantap sesuatu yang cepat dari suatu tempat ketika sedang bepergian, pilihlah shawarma dari salah satu dari sekian banyak gerai Restoran Eat & Drink Restaurant di Dubai.