Find Us On Social Media :

Usir Bau Mulut dengan 8 Makanan dan Minuman Enak Ini, Yogurt Termasuk Loh

By Devi Agustiana, Sabtu, 23 Januari 2021 | 17:30 WIB

Bau mulut memang kerap menurunkan percaya diri. Tapi tenang saja, ada 8 makanan dan minuman enak yang bisa mengatasi masalah ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.IDBau mulut atau disebut juga halitosis memang memalukan.Dalam beberapa kasus, bahkan dapat menyebabkan kecemasan.Tidak heran jika banyak dijual permen karet, permen mint, obat kumur, dan produk lain yang dirancang untuk melawan bau mulut.

Baca Juga: Biasa Jadi Lalapan, Daun Kemangi Juga Efektif Cegah Bau Mulut hingga Batu GinjalTetapi banyak dari produk ini hanya bertindak sementara, karena tidak mengatasi penyebab masalahnya.Mengutip laman Mayo Clinic, makanan, kondisi kesehatan, dan kebiasaan tertentu adalah salah satu penyebab bau mulut.Dalam banyak kasus, kamu dapat memperbaiki bau mulut dengan menjaga kebersihan gigi secara konsisten.Tapi tak jarang bau mulut enggan pergi.

Baca Juga: Kenapa Sih Bau Mulut Saat Bangun Tidur? Padahal Sudah Sikat Gigi di Malam HariUntuk itu, kamu perlu mengetahui beberapa hal sederhana yang bisa membasmi bau mulut.Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, berikut ini makanan dan minuman yang mudah dijumpai untuk mengusir bau mulut tidak sedap.