Find Us On Social Media :

Rahasia Tubuh Langsing Seperti Nana Mirdad, Salah Satunya Konsumsi Pisang! Turunkan Berat Badan Hingga Menjaga Kesehatan Jantung

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 25 Februari 2021 | 15:17 WIB

Sering membuat netizen iri karena tubuh langsingnya di umur hampir 36 tahun, ternyata salah satu rahasia Nana Mirdad adalah mengonsumsi pisang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Di usianya yang hampir menginjak 36 tahun, Nana Mirdad kerap menjadi perhatian karena tubuh langsingnya.

Tentunya, hal ini tidak didapatkan secara instant karena jika melihat dari unggahan Nana di Instagram, kakak dari Naysilla Mirdad ini juga rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Seperti dalam unggahan di Instagram Story hari Kamis (25/2/2021), terlihat ibu dari dua anak ini membagikan menu sarapannya berupa beberapa potong pisang dan selai kacang almond.

Baca Juga: Miliki Body Tetap Langsing Padahal Sudah Punya 2 Anak, Nana Mirdad Bagikan Resep Sarapan Sehat!

“Sudah sarapan kah hari ini? Aku sarapan selai almond dan pisang,” tulis istri dari Andrew White yang dikutip dari Instagram @nanamirdad_.

Banyak orang yang masih salah kaprah karena menganggap mengonsumsi pisang saat sarapan justru dapat membuat berat badan melonjak.

Hal ini dikarenakan kadar gula dalam pisang yang cukup tinggi, terutama pada pisang yang sudah matang.

Baca Juga: Pisang Memang Bagus Untuk Tubuh, Tapi Kalau Terlalu Banyak Bisa Sebabkan Hal Ini!

Namun bukan berarti kita tidak boleh mengonsumsi pisang saat sarapan.

Karena, melansir Medical News Today via Kompas.com, mengonsumsi pisang bersama sumber protein atau lemak sehat justru dapat membantu pemenuhan kebutuhan gizi yang seimbang.