Find Us On Social Media :

Sang Ayah Kini Jadi Pesakitan di Penjara Akibat Tersandung Kasus Hukum, Zaskia dan Shireen Sungkar Ungkap Sifat Asli Mark Sungkar yang Paling Anti Korupsi: Kita Lebih Tahu Papah Seperti Apa

By None, Kamis, 11 Maret 2021 | 14:36 WIB

Zaskia Sungkar Singgung Istri Muda Mark Sungkar, Reaksi Shireen Sampai Buat Nagita Slavina Istigfar

Grid.ID – Namanya melejit sebagai aktor sinetron dan layar lebar di era 90-an, Mark Sungkar memang saat ini tak lagi aktif di dunia hiburan.

Namun tak kalah dengan putrinya, Zaskia dan Shireen Sungkar yang jadi artis kondang, kehidupan Mark Sungkar nyatanya tak pernah bosan untuk diperbincangkan.

Hidup bahagia dengan Santi Asok Mala, istrinya yang terpaut usia 45 tahun lebih muda, Mark Sungkar baru-baru ini menggemparkan publik karena terseret kasus hukum.

Baca Juga: Ayahnya Tersandung Kasus Korupsi, Zaskia Sungkar: Biar Waktu yang Menjawab

Sebelumnya diketahui, Mark Sungkar yang juga Mantan Ketua umum Pengurus Pusat Federasi Triatlon Indonesia (PPFTI), didakwa merugikan keuangan negara senilai ratusan juta rupiah.

Ayah Shireen Sungkar dan Zazkia Sungkar ini didakwa atas laporan keuangan fiktif kegiatan dana Pelatihan Nasional (Pelatnas) Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Menurut pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Mark Sungkar telah memuat laporan bukti belanja akomodasi palsu pada kegiatan pelatnas di The Cipaku Garden Hotel.

Baca Juga: Niat Hati Bela Mati matian Mark Sungkar yang Ditangkap Polisi Gegara Korupsi Rp 694 Juta, Zaskia Sungkar Malah Diskakmat Netizen: Udah Jelas Korupsi tapi Bilang Itu Cobaan dari Tuhan!

"Terdakwa telah membuat laporan pertanggungjawaban keuangan yang terdapat bukti/ dokumen fiktif berupa belanja akomodasi kegiatan di The Cipaku Garden Hotel, Bandung, Jawa Barat," ujar Jaksa Nopriyadi di Pengadilan Tipikor Jakarta pada 2 Maret 2021.

Mark Sungkar disebut tidak segera mengembalikan dana sisa kegiatan ke kas negara yang ditransfer oleh pihak The Cipaku Garden Hotel.